Loading

menggunakan 2 monitor dalam 1 CPU

banyak komputer dekstop baru yang mendukung dual monitor tanpa membutuhkan hardware tambahan. untuk menyakinkannya jika kamu memiliki lebih dari satu konektor monitor di belakang CPU, di belakang CPU kamu akan terlihat ada 2 konektor VGA, DVI atau salah satu dari pada keduanya

konfigurasi dahulu tampilan layar keduanya, lalu hubungkan keduanya, setelah restart secara otomatis komputer akan mendeteksi monitor baru tambahan. sekali kamu telah merestart komputer, kamu tinggal menyesuaikan tampilan layar dan ikuti langkah - langkahnya :

langkah pertama :
kamu klik menu start, lalu klik control panel, klik appearance and theme lalu klik pada display atau bisa juga klik kanan pada dekstop kemudian pilih propertis, lalu akan keluar kotak dialog display klik pada setting.

langkah kedua :
pada kotak dialog setting klik icon monitor label 2 dan lalu beri tanda cek and extend my windows on top this monitor

langkah ketiga :
jika perlu, drag icon monitor, pastikan diarah pada cara yang sama. klik tombol identity untuk mengidikasikan yang mana monitor 1 dan 2

langkah ke empat :
klik apply windows XP, secara otomatis CPU akan mengaktifkan monitor yang baru.

sekarang kamu sudah memiliki 2 Monitor dalam 1 CPU utama. dengan begini cara kerja kamu sudah berbeda seolah memberi keleluasan yang lebih kreatif.
ambil contoh :
monitor satu untuk MS Word dan yang satunya lagi untuk MS Exel. bukannya itu akan lebih menarik.

....:::: selamat mencoba ::::....
StumbleDeliciousTechnoratiTwitterFacebookReddit

0 komentar: